Harian Sederhana, Bogor – Paska pergantian nama merek menjadi “Dynamix” semen Jakarta HOLCIM, Solusi Bangun Indonesia (SBI) menggelar acara bagi para kontraktor dan developer terpercaya untuk mengenal brand barunya. Kegiatan digelar di Hotel Bogor Icon, Kamis (3/10).
Mengusung tema “Berani Berubah Lebih Baik”, acara tersebut bertujuan untuk mempererat sinergi dengan para pelanggan agar produk DYNAMIX semakin dikenal oleh masyarakat luas serta membantu pembangunan sarana dan prasarana yang memadai.
Direktur Utama PT Solusi Bangun Indonesia Tbk. Aulia Mulki Oemar mengatakan, momen tersebut sangat penting untuk mengenalkan merek baru, serta untuk menjalin relasi dan kemitraan bersama dengan pelanggan.
Bogor menjadi tempat pilihan karena, selain lokasi yang berdekatan dengan area operasional perusahaan, pangsa pasar di Bogor juga sangat potensial dan loyal dengan produk yang kami miliki.
“Ya, Dynamix merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan solusi berkelanjutan yang lebih baik,” kata dia.
Selain itu SBI juga mengajak para pelanggan untuk melihat peluang konstruksi di Indonesia ke depannya serta pentingnya peran kontraktor serta developer dalam memilih bahan bangunan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.
Masih kata dia, secara kwalitas dan kwantitas Dynamix sama demgan brand lama, dengan penggunaan material yang berkualitas serta penerapan metode yang tepat dalam sebuah pembangunan.
“Ini akan memberikan hasil bangunan yang terbaik Untuk itu dibutuhkan perhitungan dan pilihan produk yang tepat agar pekerjaan bisa dilakukan secara efisien dengan hasil yang terbaik dan tahan lama,” jelasnya.
Saat ini distribusi Dynamix sudah dilakukan di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia. Untuk memudahkan pelanggan dalam mencari produk DYNAMIX.
Masih kata dia, sejauh ini SBI memiliki kapasitas produksi mencapai 15 juta ton per tahun dari 4 pabrik yang berada diempat lolasi yakni Aceh, Tuban, Malang Jawa Tengah dan Bogor Jawa Barat. (*)